Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Rekomendasi Laptop Asus Harga 3 Jutaan 2023

4 Rekomendasi Laptop Asus Harga 3 Jutaan 2023


4 Rekomendasi Laptop Asus Harga 3 Jutaan 2023-Laptop menjadi salah satu kebutuhan cukup penting saat ini baik untuk bekerja atau mengerjakan tugas sekolah. Sejumlah laptop asus 3 jutaan dapat kalian beli untuk tahun ini.

Meski spek tidak tinggi, tapi cukup membantu jika hanya kita gunakan untuk mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan tertentu. Meski cukup banyak merk yang bertebaran, Asus menjadi salah satu merk paling populer.

Menawarkan fitur juga spesifikasi cukup baik meski laptop asus 3 jutaan terbilang murah sekali. Kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasinya, jadi silahkan simak pembahasan ini sampai selesai.

Rekomendasi Laptop Asus 3 Jutaan

Memilih laptop harus sesuai dengan kebutuhan, jika untuk mengerjakan tugas-tugas yang ringan atau sekadar hiburan saja tidak perlu laptopnya spek tinggi. Misalnya untuk mengerjakan makalah, jurnal, atau lainnya cukup dengan yang harga 3 jutaan saja.

Bahkan beberapa laptop dengan harga tersebut sudah bisa kalian gunakan bermain game sekelas PB. Dari banyaknya produsen  kalian bisa menggunakan laptop asus 3 jutaan berikut ini;

1. E402YA-GA202T

Laptopnya ringan serta portable memudahkan kalian untuk membawanya kemana-mana. Ukuran layar 14 inci, untuk resolusinya 1366x768 piksel. Menggunakan CPU AMD E2-7015 serta GPU Radeon R2.

Hanya dengan harga 3 jutaan, kalian sudah bisa memiliki semua hal yang dibutuhkan. Kemudian juga memiliki RAM 4GB untuk meningkatkan kapabilitas. Selain itu, ruang penyimpanannya HDD 1 TB.

Kapasitas yang terbilang besar sekali dengan ukurannya yang hanya 11 inc saja. Kalian dapat menggunakan atau menyimpan banyak hal pada penyimpananya ini. Tersedia baterai, wireless, port dan fitur bluetooth.

2.  E203MAH-FD013T

Selanjutnya laptop asus 3 jutaan tipe E203MAH-FD013T ukuran layarnya 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Sei tampilan ukurannya kecil tapi layarnya cukup nyaman untuk kegiatan harian.

Kalian dapat membawanya dengan mudah tanpa merasa berat karena bobotnya cukup ringan. Fitur unggulan yang produk ini tawarkan menggunakan Celeron N4000 jadi cukup mumpuni untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah atau kuliah.

Media penyimpanannya HDD 500 GB, hal menarik lainnya  kalian bisa upgrade RAM dan HDD. Kelengkapannya ada port untuk terkoneksi ke USB serta charger, memiliki bluetooth dan wireless adaptor, serta fitur lainnya.

3. A407MA-BV001T

Laptop asus 3 jutaan lainnya tipe A407MA-BV001T, tampilan layarnya 14 inc dengan resolusi 1366 x 768. Sudah menggunakan intel N4000 sehingga dapat bekerja secara optimal untuk menyelesaikan berbagai tugas sekolah atau kuliah.

Tidak hanya itu saja, penyimpananya mencapai 1 TB HDD serta 4 GB RAM, mendukung proses computing secara lebih cepat. Kemudian untuk sistem operasi menggunakan windows 10 yang terbaru.

Kelebihan yang produk ini tawarkan adalah adanya port USB, wireless adaptor, webcam, serta bluetooth. Untuk baterainya memiliki baterai dengan kapasitas besar.

4. X441BA-GA443T

X441BA-GA443T menjadi salah satu laptop asus 3 jutaan bisa kalian beli. Cocok sekali untuk menyelesaikan berbagai tugas harian atau pekerjaan tidak terlalu berat. Menggunakan CPU AMD A49-9125.

Kapasitasnya cukup mumpuni dengan memberikan processing begitu cepat. RAM-nya 4 GB serta 1TB HDD membuat kinerja laptop menjadi lebih cepat. Tampilan layarnya 14 inc serta mempunyai resolusi tajam.

Mempunyai beberapa port, koneksi internet bagus, baterai dan bluetooth. Sangat layak untuk penuhi kebutuhan harian karna fiturnya cukup lengkap sebagai laptop asus 3 jutaan. Tidak terlalu mahal tapi membantu sekali.

Baca artikel menarik lainnya Di Sini.

Post a Comment for " 4 Rekomendasi Laptop Asus Harga 3 Jutaan 2023"