Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Rekomendasi Hp Samsung Terbaru dan Terbaik 2023

4 Rekomendasi Hp Samsung Terbaru dan Terbaik 2023


4 Rekomendasi Hp Samsung Terbaru dan Terbaik 2023-Samsung menjadi salah satu brand paling populer di dunia berkat kualitas terbaik yang selalu mereka suguhkan. Untuk tahun 2023 perusahaan ini menyuguhkan hp samsung terbaru dan terbaik dapat kalian gunakan.

Tahun 2023 kita harus mulai mengupgrade diri menjadi lebih baik, juga membeli ponsel baru. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan harian seperti chatting, streaming atau main game dengan lancar.

Samsung sendiri setiap tahunnya selalu menghadirkan tipe dan desain terbaru untuk konsumennya. Ada beberapa hp samsung terbaru yang dapat kalian masukkan ke dalam wishlist tahun ini atau pilihan ponsel baru yang ingin kalian beli.

Rekomendasi Hp Samsung Terbaru

Sederet ponsel keluaran terbaru ini, dapat memenuhi kebutuhan kalian dalam berbagai hal. Spesifikasi yang Samsung hadirkan tidak main-main, siap memanjakan para penggunannya. Berikut ini rekomendasi hp samsung terbaru dan terbaik 2023.

1. Galaxy S23 Ultra

Merupakan ponsel flagship yang menempati peringkat pertama sebagai ponsel terbaik bisa kalian beli untuk tahun 2023 ini. Rilis sejak bulan Februari 2023 lalu, hadir dengan tampilan memukau.

Mempunyai kamera super 200 MP, telephoto 10 MP kamera utama, dan ultrawide-nya 12 MP. Sehingga mampu menghasilkan gambar jernih serta berkualitas, karena minim noise pada cahaya redup.

Sedangkan untuk kamera selfienya 12 MP, chipsetnya Snapdragon 8 Gen 2. Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging, dalam waktu 30 menit bisa terisi 65% baterai. Pilihan warnanya; Sky blue, Red, Lime, dan Graphite.

2. Galaxy Z Fold 4 5G

Hp samsung terbaru selanjutnya, adalah Galaxy Z Fold 4 5G. Model terbaru serta memiliki upgrade besar pada beberapa bagian. Layarnya 7.6 inc dilengkapi dengan Dynamic AMOLED 2x infinity flex display.

Cover screen  layar HD+ dengan lebar 6.2 inc Dynamic AMOLED 2x display, keduanya mendukung refresh rate 120Hz. Sedangkan kamera depannya 10 MP kemudian pada bagian bawah layar utama ada kamera 4 MP.

Dapur pacunya adalah chipset Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 12 GB, ROM 256GB-1 TB. Sedangkan kapasitas baterainya 4.400 mAh dengan kemampuan fast charging.

3. Galaxy Z Flip 4

Para pecinta drakor sepertinya tertarik sekali dengan ponsel yang satu ini, karena memang sering tampil di drama korea. Tampilannya unik dan memiliki perbedaan dari versi sebelumnya.

Layar utama 6.7 inc sudah Full-HD+ Dynamic AMOLED 2x Infinity FLex Display. Kemampuan refresh rate mencapai 120Hx. Sedangkan untuk cover displaynya AMOLED 1,9 inc dan dapur pacunya dilengkapi dengan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC.

Mempunya kamera wide dan ultra wide 12 MP bagian kamera belakangnya. Sedangkan kamera depannya 10 Mp terletak di atas layar lipat. Kapasitas baterai 3700 mAh, RAM 8GB dan ROm 512GB.

4. Galaxy A52s 5G

Hp samsung terbaru dan terbaik ini dapat kalian jadikan sebagai pilihan dan menjadi salah satu ponsel dengan harga terjangkau. Jaringannya sudah 5G, masuk dalam kategori mid-range atau kelas menengah.

Tidak hanya unggul pada jaringannya yang sudah 5G, tapi layarnya menggunakan AMOLED 6.5 inc FUll HD+. Sehingga pengguna bisa merasa aman meski ponsel terkena cipratan air atau debu.

Menggunakan chipset Snapdragon 778G, RAM 6/8 GB, ROM 128/256GB. Sudah menggunakan sistem fingerprint, kapasitas baterainya 4.500 mAh.

Jika tertarik membeli salah satu hp samsung terbaru dan terbaik 2023 di atas, silahkan kunjungi gerai  resminya,Semoga bermanfaat.

Baca artikel menarik lainnya DI SINI.


Post a Comment for "4 Rekomendasi Hp Samsung Terbaru dan Terbaik 2023"