Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laptop 15 inch OLED Keluaran Samsung

Laptop 15 inch OLED Keluaran Samsung-Layar laptop OLED yang lebih besar akan hadir lebih cepat dari yang kami perkirakan. Samsung Displays mengumumkan telah membuat layar laptop 4K 15,6 inci dan akan mulai memproduksi panel. Perusahaan berencana untuk memberikannya kepada produsen lain untuk dimasukkan ke dalam notebook premium mereka.

Laptop 15 inch Oled Keluaran Samsung


OLED Samsung 15,6 inci  yang kata oleh Direktur Pemasaran Samsung Display Yoon Jae-nam dalam pengumumannya itu sekarang memberikan solusi tampilan yang dapat dioptimalkan untuk perangkat TI portabel seperti HDR yang sangat luar biasa, reproduksi warna yang sangat baik, dan visibilitas luar ruangan yang tinggi. maka pengguna akan menikmati tingkat lebih tinggi pengalaman visual yang melalui notebook OLED."

Layar Samsung 15,6 inci memiliki rentang kecerahan 0,0005 hingga 600 nits, dan spektrum 34 juta warna dua kali lipat dari panel LCD 15 inci yang serupa. Samsung mengklaim bahwa panelnya dapat menghasilkan warna hitam yang 200 kali lebih gelap daripada panel LCD, dan warna putih akan lebih terang dua kali lipat. Atribut ini berkontribusi pada kemampuan HDR panel, dan perusahaan mengklaim bahwa panel tersebut melewati standar Display HDR TrueBlack VESA yang baru.

Transisi ke tampilan OLED di laptop jauh lebih lambat daripada di ponsel. Sebagian besar panel laptop OLED yang diproduksi saat ini berukuran lebih kecil dari panel terbaru Samsung (biasanya 13 inci) dan memiliki resolusi yang lebih rendah. Mereka juga saat ini tidak banyak digunakan: hanya beberapa OEM, termasuk Lenovo dan Razer, yang membuat laptop dengan panel OLED.

Meskipun panel OLED memberikan rasio kontras, gamut warna, dan tingkat kecerahan yang lebih baik daripada kebanyakan panel LCD, panel ini juga lebih mahal untuk diproduksi. Banyak pabrikan telah melewatkan panel OLED untuk laptop premium mereka karena harganya lebih mahal untuk dimasukkan ke dalam perangkat, sehingga menaikkan harga eceran bagi konsumen. Selain itu, layar OLED memiliki masalah burn-in yang tidak ingin dihadapi oleh sebagian konsumen—baik di smartphone maupun laptop mereka.

Terlepas dari itu, pengumuman Samsung akan menarik bagi mereka yang sudah lama ingin panel OLED yang lebih besar dan beresolusi lebih tinggi di laptop terbaru. Tidak jelas pabrikan mana yang akan menjadi yang pertama mendapatkan panel OLED Samsung, tetapi banyak OEM termasuk HP, Lenovo, dan Dell memiliki laptop dengan layar OLED.untuk membaca artikel kami yang lain Anda bisa Buka Di Sini semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Laptop 15 inch OLED Keluaran Samsung"