Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memindai Kode QR Di Telegram

Cara Memindai Kode QR Di Telegram-pindai kode qr telegram android. Cara memindai kode QR telegram iPhone. Pindai QR code telegram di hp. pindai grup telegram kode qr. Telegram iyalah salah satu aplikasi sangat populer di duniapada saat ini. Jutaan orang menggunakan Telegram untuk mengirim pesan dan menelepon (audio dan video). Program ini cepat, sederhana, dan dapat diakses. Anda mendapatkan kesempatan untuk menggunakan Telegram di perangkat yang berbeda dengan secara bersamaan, yang sangat nyaman.untuk mengetahui PRAMUKASIANA akan membahasnya Cara Memindai Kode QR di Telegram.

Cara Memindai Kode QR Di Telegram


Telegram telah menjadi salah satu messenger paling kuat dalam beberapa tahun terakhir. Dengan menggunakan platform online ini, Anda dapat berbagi file dan berkomunikasi dengan orang melalui berbagai alat.

Anda juga dapat menginstal aplikasi ini di perangkat desktop, Android, dan iPhone Anda. Kode QR Telegram iyalah salah satu dari fitur hebat di aplikasi ini yang memudahkan Anda saat masuk ke akun Anda ataupun menggunakan untuk grup.

Apa itu Kode QR Telegram?

Dengan bantuan kode QR, pengguna tidak memerlukan nomor telepon pribadi untuk menelepon Telegram. Kode ini dapat dibagikan melalui program dan memberikan akses ke pengguna, grup pengguna, atau saluran Telegram. Satu-satunya persyaratan untuk menghasilkan kode ini adalah grup yang Anda rujuk harus bersifat publik. Berikut akan dijelaskan cara mendapatkan kode ini untuk profil pribadi dan grup atau channel Telegram.

Dengan sebutan lain, fitur ini adalah salah satu fitur keamanan dari aplikasi tersebut. Karena ini adalah urutan keamanan dan privasi Anda dalam program ini. Saat ini, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk berbagi proxy dan alasan yang disebutkan sebelumnya. Di paragraf berikut, Anda akan membaca lebih lanjut tentang masing-masing secara mendetail dan akhirnya mempelajari langkah-langkah memindai kode ini.

Bagaimana Cara Memindai Kode QR untuk Masuk ke Akun Telegram?

Penggunaan pertama dari fitur ini adalah login ke akun Telegram Anda. Sehubungan dengan itu, langkah-langkah pemindaian kode QR untuk masuk ke Telegram dapat dibaca di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Telegram di desktop Anda.
  2. Setelah masuk ke desktop di Telegram, lalu buka  "Login cepat menggunakan kode QR".
  3. Sekarang, Anda dapat melihat kode QR unik yang perlu Anda pindai.
  4. Pada tahap ini, buka pengaturan ponsel Anda dan buka bagian Perangkat dan klik Pindai QR. Maka Anda perlu mengakses kamera untuk memindai kode QR.

Pindai kode QR di aplikasi Telegram untuk bergabung dengan Grup

Sebagai pemilik atau admin grup, Anda dapat memberikan fitur unik dengan kode QR untuk menyempurnakan grup Telegram. Oleh karena itu, hanya pengguna terdaftar tersebut yang dapat mengakses layanan tersebut. Selain itu, Anda dapat melakukan laporan analitik menggunakan kode QR. Untuk memindai kode QR grup Telegram, Anda harus pergi ke salah satu jalur berikut sesuai dengan jenis perangkat Anda.


Pindai Grup Telegram Kode QR di Android

  1. Setelah membuka aplikasi Telegram, klik grup Telegram.
  2. Lalu, ketuk Tambahkan Anggota untuk grup pribadi dan pilih orang yang Anda inginkan di grup Anda dari daftar kontak Anda.
  3. Selanjutnya, klik "Undang ke grup melalui tautan". Salin tautan dan tempelkan ke pembuat kode QR.

Pindai Grup Telegram Kode QR di iOS

bagaimana cara Memindai Grup Telegram Kode QR di iOS? Ikuti langkah ini:

  1. Jalankan aplikasi Telegram di perangkat Anda.
  2. Buka tombol obrolan.
  3. Klik pada kode grup Pribadi yang ingin Anda akan ikuti.
  4. Setelah itu, klik gambar profil grup di pojok kanan atas halaman, dan Anda akan dibawa ke halaman baru yang Anda inginkan.
  5. Klik dan tahan tautan di bawah Bagikan Tautan. Lalu pergi ke "Salin".
  6. Dengan mengklik "Salin Tautan", Anda bisa mendapatkan URL di clipboard Anda.
  7. kemudian Terakhir, lalu Anda dapat menempelkan URL ke pembuat kode QR.

Kesimpulan

Kode QR Telegram adalah salah satu fitur hebat dari messenger ini yang telah meningkatkan popularitas Telegram. Ini bukan hanya sarana keamanan, tetapi juga memberikan banyak peluang. Misalnya, dengan menggunakan kode ini, Anda dapat masuk atau menggunakannya untuk menyediakan fitur khusus untuk grup Anda.

Memindai kode ini sama sekali bukan proses yang rumit, dan Anda dapat melakukannya dengan mengikuti beberapa langkah sederhanaini lah yang dapat saya simpulkan Cara memindai kode QR di telegram. Cara memindai qr code telegram di hp.semoga bermaanfaat selamat mencoba untuk membaca artikel kami yang lain anda bisa kunjungi situs pramukasiana.

Post a Comment for "Cara Memindai Kode QR Di Telegram"