Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setiap ada peluang harus di manfaatkan, tetapi Fakta nya berbeda !!

Setiap ada peluang harus di manfaatkan, tetapi Fakta nya berbeda !!-Setiap insan manusia pastinya akan di hadapkan dengan suatu peluang, yang dimana berdampak sekali terhadap masa depan nya. Namun tidak semuanya memilih jalan atau peluang yang menuju ke keberhasilan, tetapi sebaliknya membawanya ke pada ke gagal.

Peluang
(Poto BY : PIXABAY)

Makanya kita perlu mengevaluasi setaip peluang yang di hadapi dan sudah kita lalui. Guna menjadi pengalaman untuk kedepannya dalam mengambil sebuah peluang. Banyak asumsi yang beredar bahwasanya jangan pernah sia-siakan peluang akan tetapi kita kembali lagi kepada kenyataan yang dihadapi, terkadang peluang itulah yang bisa menyebabkan kegagala.

Makannya saya ingin membagikan opini saya terhadap peluang ini. untuk menjadi pembelajaran untuk kita bersama, supaya mengoptimalkan dalam mengambil peluang. Krena tidak semua peluang itu baik.

Sebelum memutuskan untuk mengambil peluang alangkah baiknya kalian mengamati peluang yang berada di hadapan kalian, agar sesuai dengan apa yang ingin kalian dapatkan. Karena yang di takutkan kalian mengambil peluang yang salah dan menghambat terhadap proses yang sedang kalian jalani seperti halnya kita salah dalam memilih suatu hobi yang membuat kita malas bahkan tidak mau mengambil suatu keputusan.

Takutnya kalian menyesali peluang yang sudah kalian ambil sendiri, itu yang sangat harus kalian cegah. Tidak semua peluang dalam hidup ini membawa kebaikan, Kenapa di awal saya sangat menekankan untuk kalian selalu mengamati dan mencari tau terlebih dahulu terhadap peluang yang menghampiri, karena takutnya membawa ketidak baikan terhadap diri kita sendiri seperti istilah mempersulit diri sendiri. Jadi gunakan akal dalam menentukan peluang yang akan diambil yah. 

Peluang gerbang pertama dalam menuju ke kesuksesan, dalam proses menuju ke sukseskan pastinya akan ada peluang yang datang dan tentu peluang itu tidak akan mudah untuk di putuskan diambil, tetapi peluang yang benar kalian ambil maka akan mempermudah jalan kesuksesan kalian. proses yang dilalui dalam peluang itulah yang menjadikan kalian semakin optimal untuk masa depan.

Setiap orang juga ada batasnya dalam berproses, setidaknya kalian lakukan dan pilihlah peluang yang membuat kalian senang menjalani agar tidak menyesal di akhirnya. Mungkin itu sajah yang dapat savainfo4 sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf, jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati temen, sodara dan kerabat sekalian mohon dimaafkan. Sampai jumpai di artikel selanjutnya Terimakasih.

Post a Comment for " Setiap ada peluang harus di manfaatkan, tetapi Fakta nya berbeda !!"