Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan berprasangka tidak baik terhadap takdir

Takdir
(Poto BY : PIXABAY)

Jangan berprasangka tidak baik terhadap takdir-Manuisa tidak luput dari yang namanya mengeluh karena satu permasalahan yang menghampiri, dan karena kenyataan hidup yang pahit sehingga membuat manusia menyalahan kepada nasib mereka. Padahal hal ini sangatlah tidak baik karena telah menyalahkan segala sesuatu pemberian yang maha pencipta. Takdir seseorang pasti berbeda-beda entah itu baik atau sebaliknya, namun dibalik itu semua ada suatu proses seleksi yang menentukan ke hidupan mu. Jadi tetaplah berpikiran positif yah, jangan dikit-dikit nyalahin takdir.

Intinya memang sangat berat sekali menerima suatu kenyataan yang pahit, namun belum tentu itu menjadi final takdir mu. semua bisa berubah dan bisa kamu usahakan,  menerima taktid dengan ikhlas akan mendatangkan hal baik juga, meskipun dalam posisi yang tidak baik-baik. Manusia jika sudah benar-benar menyerahkan segala takdir nya maka ketentraman, ketenangan, dan kebahagiaan akan dimiliki.

Hidup hanya sekali sodaraku, optimalkan dan maksimalkan selagi masih bisa bernapas. karena hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin, menmang akan sulit sekali menebak takdir karena itu suatu kerahasiaan yang tidak bisa kita ketahui.

Jangan lemah yah, kamu bisa jalani semua ini, ingat lihatlah kehidupan ini ke bawah jangan ke atas karena itu bisa membuat hatimu menjadi tenang dan bersyukur dalam menerima takdir. Terlebih lagi semua hal yang dapat kamu syukuri dengan ikhlas maka akan menambah kenikmatan tersendiri terhadap dirimu, Kembali lagi ke pada fakta, nyatanya manusia tidak ada yang benar-benar kuat dalam menerima takdirnya sendiri, tidak apa kamu menangis dan meratapi takdir akan tetapi kembalilah bangkit dan teruslah lanjutkan perjalanan mu, sehingga kamu dapat kuat untuk merubah ke adaan kamu sendiri.

Jika manusia sudah merasa angkuh terhadap takdir, maka bisa kita anggap sebagai orang yang iri akan pemberia allah swt, Mungkin dari pembahasan kali ini cukup sampai disinih dulu bilamana ini bermanfaat buat temen-temen semuanya jangan lupa di sahre ke sodara dan teman kalian semua. Akhir kata bilamana ada yang kurang enak di hati mohon dimaafkan yah sekian terimakasih, Wasallamualaikum.

Post a Comment for "Jangan berprasangka tidak baik terhadap takdir "