Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menagis bukan lah keadaan yang terbaik !!

Menagis bukan lah keadaan yang terbaik !!-Terkadangan menangis bagi sebagian orang menjadi suatu keharusan ketika menghadapi permasalahan dalam hidupnya, entah itu dalam waktu yang lama atau pun ada yang hanya sebatas menguatkan isi hatinya

dan bagi sebagian orang itu juga menangis dapat membuat hatinya tenang. Akan tetapi hal tersebut bukan lah suatu pilihan terbaik, pada dasarnya menangis sih boleh yang namanya manusia pasti ada titik terendahnya dan ada suatu masa terberat dalam kehidupannya. Oleh karena itu saya ingin mengajak kepada kalian semua untuk jangan menjadikan mengais suatu kebiasaan ataupun jalan untuk menguapkan segala emosi dan permasalahan.

Menangis tidak akan membuka jalan keluar, kenapa hal tersebut menjadi sesuatu penghalang. karena menangis kita akan lebih terpuruk hilangnya semangat tujuan dan bahkan kita akan menyerahkannya membuat kita akan tetap berdiam diri. tidak mencari solusi keluarnya. oleh karena itu jangan lah terus menangis keluarlah, lawanlah dengan demikian kamu akan lebih kuat menjalani permasalahan yang menimpah diri mu.

menagis tidak mebuka jalan

Memperburuk ke adaan, hal ini adalah suatu kejelasan ketika kita selalu menghadapi permasalahan hanya dengan menangis dan menyesalinya, maka penting sekali melawan jatuhnya air mata apalagi seorang lelaki. Harus kuat mental, jiwa dan raga.

Menutup wawasan, wawasan akan didapatkan dalam kehidupan dengan permasalahan, demikian juga menangis akan menutup wawasan pola pikir otak untuk melawan dan mencari solusi dalam halnya mengatasi masalah yang menghampiri.

Tidak merubah sikap, menangis identik dengan kelemahan dan ketidak berdayakan, sikap terkadang sangat dipengaruhi oleh apa yang kita petik ketika menghadapi permasalahan. makanya jangan terus menerus menangis oke, it's oke hidup kita penuh masalah akan tetapi pasti akan ada jalan keluar buat permasalahan tersebut.

Demikian apa yang sanga ingin sampaikan, jangan menyerah tetap semangat hidup harus dijalani dan ingat mendekatkan kepada sang pencipta dengan hal ini kamu mempunyai dukungan yang tidak akan mengecewakan kamu, kurang dan lebihnya dalam penyampaian redaksi kata-kata dari saya mohon maaf sekian terimakasih.

Post a Comment for "Menagis bukan lah keadaan yang terbaik !!"